Launching blog KAMPUS




Blog KAMPUS merupakan wadah katarsis bagi para alumni keperawatan Unsoed dan mahasiswa keperawatan Unsoed. Dengan berbagi tulisan yang merupakan hasil refleksi dari pengalaman professional sebagai perawat klinis maupun akademis, diharapkan blog ini bisa menjadi rujukan ringan dalam meningkatkan kualitas profesionalisme sebagai perawat.


Blog KAMPUS juga berfungsi sebagai media pembelajaran bagi perawat dan mahasiswa keperawatan di Indonesia. Posting-an di blog ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi dan ide-ide baru dalam dunia keperawatan serta meningkatkan semangat pembaca untuk bisa membangun profesi keperawatan.



Konten-konten yang disuguhkan di blog KAMPUS meliputi:
  1. Celoteh, tulisan dari para alumni tentang refleksi dari pengalaman-pengalaman sehari-hari sebagai perawat yang bisa menjadi pelajaran berharga bagi pembaca. Di-posting berkala setiap bulan.
  2. Tangga Beasiswa, pengalaman dan tips-tips dari para alumni yang mendapatkan beasiswa baik dalam maupun luar negeri. Di-posting berkala setiap bulan.
  3. Skills up-date, membahas info terbaru mengenai praktek keperawatan terbaru.
  4. Obrolan kantor, mengupas isu-isu keperawatan dan kesehatan terbaru.
  5. Miscellaneous, informasi umum terkait KAMPUS.


Semoga blog ini bisa menjadi bahan bacaan untuk menemani pembaca saat menikmati secangkir teh atau kopi di pagi maupun sore hari.

Maju terus keperawatan!

Oleh: RHP

No comments:

Post a Comment